Hari ini

Mungkin hari ini masuk daftar hari yang ampas dalam hidup gue.Ditambah lagi hari ini gue juga menjalankan ibadah puasa Muharram,Jadi kejadian eeq hari ini menjadi makin komplit,kalo bisa spesial soalnya gue itu keturunan Jawa Belanda..

Pas pelajaran pertama,waktu udah mau abis,udah mao ganti mata pelajaran yang lain.Pas pelajaran PLKJ,guru gue kan lagi masukin nilai ulangan harian tuh *Gue dapet 82,ya kagak penting juga sih,bodo amat*. Gue kan tiap hari ke sekolah bawa Flesh care tuh sengaja gue plesetin biar nyusruk.Nah karena gue gabut lagi puasa,gue ciprat cipratin tuh ke temen gw itu flesh care.Gue gak tau kalo guru gue daritadi ngeliatin,tiba tiba gue dipanggil🙀BASTIAN! ngapain kamu nyipratin flesh care ke baju orang.Karena mulut gue udah biasa makan pisang,dengan memelas kayak macan yang kepalanya abis di takol kacang gue bilang

"Ini bu lagi ngetes,flesh carenya gak keluar keluar,Padahal jelas jelas kalo itu flesh care gue olesin keluar semua itu kayak ingus.Tapi guru gue percaya aja soalnya kan gue disekolah masuk bagian dari Babu Guru Murid yang pinter,pinter boongin guru.Muka Gue pas itu udah pucet banget,saking pucetnya kalo pas itu ada sadako,pasti dia lari ketakutan ngeliat muka gue yang kayak macan siberia cacingan.

Trus selanjutnya kan ganti mata pelajaran tuh,jadi TIK,di LAB TIK karena gue gabut gue nyetel lagu di komputer tuh,eh guru gue ngedenger..

"Siapa itu yang Nyetel lagu?,ibu lagi sakit tenggorokan,ibu gak mao marah marah,jadi jangan cari gara gara"

"Noh bu Bastian bu,noh bastian bu,tengkorak bu*bangsul emang yang bilang gue tengkorak hidup,untung gue puasa,kalo kagak udah gue jorokin ke kali sunter bareng kudanya awkarin saking depresinya itu kuda*"

Ini seriusan gue baru pertama kali ditegor sama guru,karena ketololan yang gue perbuat,ya ini juga pelajaran bagi gue agar bisa mengendalikan ketololan dalam diri gue,agar tidak merugikan mahluk hidup yang lain.Agar ekosistem dalam kehidupan terjaga dan kelangsungan hidup manusia pun terjamin sterilnya karena diambil dari daun pucuk pilihan dan dirawat sepenuh hati,aku ingin pindah ke makraita....bodo amat.

Kejadian eeq itu gak stop disitu aja.Kan senin depan gue UTS tuh,Mao gak mao gue harus belajar dong,Capek mas remed ,Jadi gini.Gue kan males banget bawa buku banyak banyak,jadi buku stok seminggu gue tinggal dikolong semua.Karena nanti pengen gue pake buat belajar,mao gak mao gue bawa pulang,Sumpah berat banget,Saking beratnya kalo itu tas gue ditaro diatas induk mamoth dewasa,itu mamoth bisa mati dalam keadaan keremian stadium pokemon.

0 komentar:

Posting Komentar