Cewek Sekelas


Warning Explicit Content
I Say Goblok A Lot

Dikelas Gue Ada Satu Cewek Yang Menurut Gue Dia Itu Spesial,Dia Cantik,Agak Pendek,Murah Senyum,Otaknya Gesrek*Yaiyalah Kalo Otaknya Normal Mana Mao Dia Senyum Senyum Ke Gue...
Kalo Misalnya Gue Lagi Duduk,Dia Ngeliatin Gue,Abis Itu Kita Berdua Ketawa,Dia Ketawa Manis,Gue Ketawa Ala Cicak Sange..

Dulu Kita Juga Sekelas Pas Kelas 8,Satu Kelompok Seni Budaya,Kita Berdua Jadi Yang Ngajarin Tariannya,Dia Ngajarin Tari Dengan Gerakan Yang Gemulai,Gue Ngajarin Tari Sekalian Pamerin Pantat Gue Yang Bohay Dan Itu Menjijikan.Walaupun Dia Udah Punya Pacar,Gue Gak Peduli,Paling Pacarnya Nanti Gue Cekokin Kencing Gue Dan Mati Dengan Keaadaan Mengenaskan Seperti Korban Kencing Gue Sebelumnya.....

Beberapa Hari Yang Lalu Tangan Dia Sakit,Penyakit Yang Sangat Sangat Menyeramkan,Mengguncangkan,Meng....kudu,Dan penyakitnya adalah....Iya,Bener cantengan,Jari Tengah Dia Yang Kanan*Eh Kanan Apa Kiri ya..Bodo Amat*Cantengan,Ujungnya Sampe Ijo Begitu Udah Kayak Pisang Ijo,Rasanya Pengen Gue Isep,Karena Gue Ini Mewarisi Sifat Yang Paling Penting Dari Emak Gue Yaitu Feminim Takutan Kalo Ada Penyakit,Emak Gue Tuh Was Was nya Sudah Melebihi Standard,Standard Becak Lah Ibaratnya.Gue Pernah Pas Kelas 8 Cuma Karena Gue Kurusan Emak Gue Ampe Bawa Gue Bolak Balik Rumah Sakit,Dari Sini Rujuk Ke sono,Dari Sono Rujuk Ke Yang Laen lagi,Udah Kayak babi lepas masuk rumah sakit.

Akhirnya Dia Gue Obatin,Maksud Gue Kegoblokan Gue Yang Ngobatin,Gue Bener Bener Asal Asalan,Gue Minta Semua Obat Dan Alat Alat Yang Ada Di Otak Gue..

*Bawain Gue Perban,Alkohol,Gunting,Betadin*

*Hah Betadin Buat Apaan?*

*Emang Betadin Gunanya Buat Apaan?*

*Nyetopin Darah*

*Lah,Gue Kira Biar Ekstrem Aja Gitu Biar Perbannya Warna Merah,Jadi Kelihatan Hakiki*

Setelah Gue,Maksudnya Kegoblokan Gue Melakukan Operasi Darurat,Sampai Ketahap Terakhir Yaitu Masang Perbannya,Pas Udah Kelar Di Perban,Kegoblokan Gue Mulai Kumat,Gue Gak Tahan Ngeliat Pisang Ijo,Niatnya Itu Perban Gue Mau Kencengin,Eh Kekencengan Akhirnya Pecah,Sekelas Heboh,Sampe Sampe Ada Yang Bawa Polisi,Kalo Itu Anak Orang Kenapa Kenapa,Gue Ditembak Ditempat.Akhirnya Gue Bersihin Tuh Semuanya,Dan Akhirnya Beberapa Hari Kemudian Cantengan Itu Hilang....

Sekarang Gue Sadar,Kegoblokan Bukanlah Kekurangan,Melainkan Kelebihan*Iya Kelebihan Goblok*Besok Besok Kalo Ada Yang Kenapa Kenapa Gue Akan Membantu Dia Dengan Ikhlas Menggunakan Kegoblokan Gue*Gue Dari Tadi Ngomong Goblok Goblok Mulu..Ini Pasti Karena Kontroversi Hati* Dari Pengalaman Itu Gue Menemukan Suatu Quotes Hidup Yang Sangat Penting

"Goblok Adalah Kuncinya"

Lu Hanya Hidup Sekali,Jadi Lakukan lah Hal Hal Goblok Yang Belom Lu Lakuin,Karena Suatu Hari
Lu Akan Sadar,Kalau Goblok lu Sudah Tiada,Kehadirannya Baru Terasa

Bye Bye🙋

0 komentar:

Posting Komentar