Cara membuat upil naruto

Sebagai pelajar yang selalu dapet peringkat 2 dari SD,Tapi pas lulus lulusan nem gue cuma 23,65*mungkin karena semasa SD gue sering ngemilin micin kali ya...*kali ini gue akan memberikan suatu ilmu yang mudah mudahan berguna untuk kelangsungan hidup manusia ikan.Dan berikut adalah tutorial membuat upil naruto..

1.Siapkan kuda kuda,usahakan dengkul di tekuk dan diputer 180 derajat*Varises varises dah*.Kuda kuda seperti itu berguna untuk meregangkan otot otot pada kaki.Sehingga upil yang keluar pun semakin lancar.

2.Setelah posisi kuda kuda sudah benar,Langkah selanjutnya.Alirkan chakra dari tubuh kalian dan fokus kan ke ujung jari dengan stabil.Jangan kebablasan nanti kayak spongebob.

3.Gunakan simbol tangan yang biasa dipake sama naruto cs yang begini nih

4.Masukan jari yang sudah dipenuhi chakra ke lubang hidung kalian,usahakan 1 lubang hidung masuk 2 jari agar chakra yang masuk lebih banyak sehingga upil yang dihasilkan pun semakin besar.

5.dan yang terakhir.Setelah jari berada di lubang hidung,lalu tarik jari dengan kencang dan teriak HYAAAAAAAA!!!! biar lengkap gitu,biar makin komplit,pake telornya 2.Kan kalo cuma ditarik doang jadi gak asik gitu,gak ada kesan kesannya,kalo gitu mah mending gue jualan ramen Ichiraku  aja daripada bikin upil naruto.

Jika anda telah mencoba trik tadi,selamat!...Tingkat kebodohan pada diri anda telah naik level,kalo udah level 5 bisa dapet sarung merek Supreme.Terus tingkatkan trik tadi,lakukan setiap pagi sebelum atau sesudah sarapan untuk memotivasi diri kalian sebelum memulai aktifitas.

Segitu aja tutorialnya,mungkin nanti gue akan bikin sesuatu yang dapat membantu kelangsungan hidup manusia,yang kayak gini nih.

Dan semoga masih idup🙋

0 komentar:

Posting Komentar