Upacara Bendera

Setiap Pagi Di Hari Senin,Semua Murid Melaksanakan Kegiatan Upacara Bendera,Dengan Tujuan Menghormati Para Pahlawan Yang Telah Bejuang Untuk Kemerdekaan Negara *Ntap*,Dan Besok,Kelas Gue Dapet Giliran Untuk Menjadi Petugas Upacara,Gue Ditugaskan Sebagai Babu Protokol,Ada Juga Yang Nyebutnya MC,

"Apaan Tuh Protokol?"

Protokol Tuh Kalo Yang Belum Tau... Sebagai Pembawa Acara Yang Bacain Susunan Kegiatan Upacara Pokoknya Yang Ngasih Tau Dah,Susunan Upacaranya,Yang Kayak Begini...

"Pengibaran Bendera Merah Putih,Dan Dengan Diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya"
"Mengheningkan Cipta Dipimpin Oleh Pembina Upacara"

Petugas Upacara,Walaupun Ada Yang Tugasnya Sepele,Tapi Tetap Penting,Contohnya Pembawa  Pancasila,Kerjanya Sepele Banget Sumpah,Gue Kalo Jadi Petugas Upacara Trus Dipilinya Jadi Pembawa Pancasila,Gue Mending Gak Masuk,Trus Jualan Kroto....Kerjanya Cuma Gitu Doang,Diri-Bawa Pancasila-Kasih Ke Pembina-Ambil-Balik Lagi-Diri Lagi,Pengamen Aja Kerjanya Banyakan Pengamen,Naek Turun Angkot,Minta Duit,Gak Dikasih Dia Banting Sempak..

Dan Di Sela Sela Kegiatan Upacara,Ada Aja Bagian Yang Paling Gak Disuka Sama Murid Murid
Berdasarkan Survey Yang Telah Gue Lakukan Semasa Hidup,Murid Murid Paling Gak Suka Saat
Bagian Amanat Pembina Upacara,Iyalah Gue Juga Udah Males Pas Bagian Amanat Pembina Upacara,Paling Yang Dibicarakan Gak Jauh Dari Kebersihan,Nilai,Sama Yang Terlambat,Pasti Gak Mungkin Gak

Kalau Cepet Sih Gak apa apa,Biasanya nih Kalo Udah Amanat,Pembina Nyampein Semuanya
Yang Ada Dikepala,Yang Ada Dipaha Dia,Di Puser Dia,Di Selangkangan Dia,Di Ketek Dia,Bukannya Kenapa kenapa,Kan Kasian Kalau Yang Belum Sarapan,Atau Yang Malemnya Bantuin Bapaknya Nyangkul Bikin Pohon Duren Spesies Duren Kalibata,Nah Biasanya Nih ๐Ÿ˜„Kalau Yang Udah Lemes,Murid Murid Bakal Ngeluarin Trik Yang Sangat Hakiki,Yaitu Pura Pura Ngiket Tali Sepatu,Gua Juga Sering Make Trik Ini Kalo Udah Lemes Pas Upacara,Pura Pura Ngiket Atau Benerin Tali Sepatu,Dengkul Gue Padahal Udah Lemes Banget Kayak Abis Dikejar Banci Brewokan,Lu Tau Kalo Banci Brewokan Lari Gimana,Sepatu Hak Ditenteng,Suara Ngebass Kayak Badak Kalo Lagi Ngeden,Speednya Bisa Sampe 69 Km/Menit,Gue Pernah Sekali Tuh,Besoknya Paha Gue Bonyok DiTonjok Banci Brewokan.

Segitu Aja Curhatannya
Dah ๐Ÿ™‹

0 komentar:

Posting Komentar