Kerja Kelompok = Bullshit

Ya,Udah Malem Sabtu,Ketemu Lagi Dengan Gue
Oh iya...Dan Juga Tentang Post Gue Yang Sebelumnya,Maap Maap Aja Nih Ya...Gak Tau Kenapa Omongan Gue Kok Berat Amat Ya...Ini Pasti Karena Kontroversi Hati
Dan Di Post Sebelumnya Kan Gue Bilang....

"Bakalan Update Setiap Malem Sabtu,Karena Gue Gak Sibuk....

Tetapi...Kok Kayaknya Gak Enak ya,Kalo Misalnya Di Waktuin....
Jadi..Gue Gak Update Setiap Malem Sabtu,Tapi Kalo Pas Ada Ide Agar Lebih Hakiki 😗

Ok,Sekarang Fokus Ke Judul


Akhir Akhir Ini Gue Dapet Banyak Banget Tugas Kelompok,
Dan Gue Paling Males Banget Kalo Kerja Kelompok,Karena Gue Anggap Kerkel Itu Gak Penting
Why? Kerkel...5% Kerja,95% Main....*Based On True Story*

"Buat Apa Sih Kerja Kelompok?"
"Kan Lebih Bagus Kerja Sendiri?"
"Kerja Sendiri Kan Bisa Lebih Fokus"

"Tapi Kan Kalo Kerja Kelompok Misalnya Ada Yang Gak Di mengerti Bisa Nanya Ke temen?"

Ya,Mungkin Kalau Ada Yang Gak Dimengerti Bisa Nanya Ke temen...
Tapi Kan Udah Ada Internet,Malah Kalau Belajar Sendiri Murid Bisa Lebih Fokus,Apalagi Untuk Kelas 9 Yang Akan Ujian Ujian.

"Tapi Kan Kerja Kelompok Bisa Makin Deket Ama Temen"

Iya.....Biar Bisa Di Manfaatin,Terutama Buat Yang Tajir,Pasti Kerkel Kerkel Selanjutnya Temen Temen lu Pada Mintanya Kerkel Dirumah lu...Paling Kerkel Yang Ngerjain Cuma Beberapa Anggotanya doang,Sisanya Mah Hura Hura Geledah Rumah lu..

Ya,Lagian Kan Kerja Sendiri Lebih Bagus,Lebih Fokus Dan Pastinya Lebih HAKIKI 😐,Super Sekali,Kalau Bisa Ngerjain Sendiri Kenapa Harus Sama Orang lain? Yang Ujung Ujungnya Bukannya Kerja Malah Main Hp,Searching Searching Gajelas,Download Download,
Apalagi Kalau Yang Punya Rumah Udah Niat,Beliin Makanan,Cemilan..Hasilnya Mah Gak Ada...😒

Jadi Kesimpulannya Kerja Kelompok=Bullshit

Sekian Aja,Dan Sampai Ketemu Lagi
"Kok Dikit Amat?"
"Iya Pantat Gue Udah Panas"

🙋 🙋






0 komentar:

Posting Komentar