Pendalaman Materi

Untuk kalian yang udah kelas 9 atau pernah kelas sembilan pasti tau lah yang namanya PM,gue gak tau apa gunanya PM tapi yang pasti duit jajan gue nambah soalnya pulangnya lebih lama.Nah tadi adalah pertama kalinya gue nyobain gimana rasanya nenen PM,padahal di SD gue udah pernah sih tapi ya gitu.....

Sebenarnya hari ini jadwal PM nya Matematika,mungkin karena gurunya kebanyakan maen EM EL jadi mata pelajarannya berubah,dari Matematika jadi IPA.Jujur selama pelajaran IPA gue gak mudeng diajarin sama guru gue,cuma ada beberapa yang faham dengan apa yang dia ajarkan.Pas pelajaran dia tuh gue berasa kayak makan Siomay pake tusukan terus bukan masuk mulut malah masuk pantat...Gue gak tau temen gue dikasih makan apa,mungkin kalo yang laen minum susu sapi dia minum susu kadal kali makannya bisa faham apa yang diajarin guru gue.

Tapi nih tapi,guru yang biasa ngajar gue tadi,ngajar kelas lain pas PM,rasanya gue pengen ke kelas yang dia ajar trus gue tari asereje di depan mereka...Gue diajar sama guru yang belom pernah ngajar gue,sebut aja bu nting.Gue diajarin dia rasanya damai gitu,kayak lagi makan piscok,gue paham diajarin dia,paham banget,sampe sampe gue pengen culik itu guru buat ngajarin gue private dirumah.Ngajar nya enak,santuy,ngelawak kek sule,jadi kan belajarnya juga enak,gak kayak guru yang biasa ngajar gue..Gue dosa kagak sih gini? bodo ah.

Temen temen gue pun juga paham diajarin sama dia,yang tadinya bego 7 turunan langsung dapet hidayah buat minum susu soda.

1 komentar: