Cara berubah menjadi titan






Setelah kalian nonton anime Shingeki No Kyojin,Atau biasa disebut Attack On Titan.Pasti kalian pengen bisa berubah jadi titan kan?Hayo Ngaku....Gue sih mao aja jadi titan asal bukan kayak yang titan biadab di atas,Lari kayak bencong,tangannya rematik,lehernya asam urat,perutnya kayak abis nelen dino,mukanya kayak shiiva jatoh dari sepeda.Gua daripada jadi itu titan mending kabur jualan tape.

Oleh karena itu,Gue,Bastian Chandra,Seorang manusia ikan yang berasal dari planet kuvukiland,akan memberikan suatu tutorial yang biasa aja ya.Yaitu,Cara berubah menjadi Mamang Garok  Titan.Langsung aja....

1.Pastikan anda adalah keturunan seorang titan
Jika anda adalah cucu,anak,cicit,kang cukur.Dari seorang Titan Shifter.Berarti anda bisa lanjut ke tahap selanjutnya.Dan kalau anda bukan keturunan seorang Titan Shifter,Gapapa,tapi ada suatu syarat yang harus anda lakukan,yaitu membunuh seekor Titan.Berdasarkan survey,Titan berada ditempat yang sepi,Soalnya malu dia bugil.

2.Pergi ke area yang sepi
Pergi ke area yang sepi,gunanya agar nanti jika anda berubah menjadi Titan,anda tidak merusak pemukiman warga.Jika anda berubah di tempat yang ramai,pasti warga setempat akan mengira kamu adalah hasil persilangan antara Boto ijo dan babi air.

3.Siapkan posisi yang menurut anda nyaman
Posisi yang nyaman berguna agar,jika nanti pada saat fase perubahan.Tubuh anda akan membesar layaknya babi air yang kena kelelawar di Film Chalk Zone.Usahakan posisi tegak,Tangan Di samping,Pandangan kedepan,Kalo salah anda saya suruh lari ngiterin lapangan.Atau anda bisa menggunakan posisi kuda kuda kayak Eren Sugianto.Yang terpenting....Jangan kayang,soalnya nanti pas udah berubah,leher anda bisa asam urat.

4.Gigit jari anda
Kalo Di animenya tuh kalo mao berubah harus berdarah dulu.Kalo misalnya disekitar gak ada benda yang bisa dipakai buat ngelukain diri.Gunakan gigi anda untuk menggigit jari anda.Kalau misalnya disekitar anda ada pisau atau silet.Ambil lalu seset tangan anda,bikin tulisan love,wajib gak boleh enggak.Karena ke alayan dapat menambah Ketololan dalam diri anda Tingkat keberhasilan pada saat fase perubahan nanti.Contohnya kayak begini..

Setelah berdarah teriak sekencang kencang nya sampe satu RT bangun terus kira ada babi lepas,
Hyaaaaaaaaaaa!!!*Sekampung heboh"BABI LEPAS BABI LEPAS"* Kalo semua langkah langkah diatas sudah dilakukan dan anda belum berubah juga menjadi Titan,Yang harus anda lakukan adalah....Sekolah,Tolol jangan dipelihara.

Sekian aja tutorialnya.See ya 🙋


291 komentar:

  1. Wkwkwkwkk Sampe ketawa terbahak bahak gua njir

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Gua udh coba heh ternyata ������tangan w udh sakit lagi

      Hapus
  3. Gwa udh coba tapi gak berhasil anjir😀💔

    BalasHapus
  4. Anjirrrrrr berhasill

    BalasHapus
  5. Bangke udh serius gw dari awal tapi akhirnya cuman ngelawak

    BalasHapus
  6. Sungguh orang-orang tolol

    BalasHapus
  7. Kyaaaaaaa
    Aghu berubahಥ‿ಥ

    BalasHapus
  8. Udah gw coba bapak gw bangun malah di gebuk njing

    BalasHapus
  9. Wow pengetahuanku berkurang :v

    BalasHapus
  10. Anjay gw berhasil dong, berubah jadi Titan armor :v

    BalasHapus
  11. Eh gajadi titan malah jadi orgil

    BalasHapus
  12. Aowksowksowkwok tolol anjg

    BalasHapus
  13. Gw berhasil,tapi bukan jadi titan tapi jadi babi ngepet

    BalasHapus
  14. Geblek, lu ada masalah hidup apa njir.

    BalasHapus
  15. Awokwokwok njer gw ampe ngakak

    BalasHapus
  16. Aku adalah titan berarmor dan dia adalah titan kolosal

    BalasHapus
  17. Ada cewek rambut pink bunyinya ngik ngok ngik ngok

    BalasHapus
  18. Bengek hyung 😭😭😭

    -dapa awsitprot

    BalasHapus
  19. Yuk coba siapa tau jadi pasien rumah sakit wkwkwk

    BalasHapus
  20. Punya masalah apadah ni yg buat:)

    BalasHapus
  21. Merasa prihatin atas halu mu kawan

    BalasHapus
  22. Siapa yg kesini gara gara dapa

    BalasHapus
  23. Terbahak-bahak ku ketawa tpi bagaimana mau tau yg kita ini keturunan titan

    BalasHapus
  24. Bang cara ngembaliin nya gimana gua masih jadi Titan 2 hari ni,,,,, gua berak di kali langsung mampet
    kalinya kehalang tai gua yg besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pergi ke klinik Tong Fang bro. Gw waktu itu dah jadi titan selama 4 hari. Gw coba pergi ke klinik Tong Fang, sekarang dah balik normal.

      Hapus
    2. Sharelokasi gan tai nya boleh gua ambil gk buat ternak lele

      Hapus
  25. hahaha njirr lah ngakak mulu aku baca nih niat banget melawaknya

    BalasHapus
  26. Makasih gan, berkat lu ilmu gw berkurang

    BalasHapus
  27. Mantab work gan sekarang gua jadi bisa maen gobak sodor sama ultramen

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah setelah membaca ini jari saya men jadi berdarah darah

    BalasHapus
  29. Wah work gan tangan gua abis seblah gw gigit gigit

    BalasHapus
  30. Gara gara tutorial diatas,
    Saya sampai dimasukkan ke rumah sakit karena kekurangan darah

    BalasHapus
  31. Kok gw bengek sih anjass 😂😭😭
    Tutorial nggak, bengek iya :V

    BalasHapus
  32. Jadi titan kaga,sakit iya 😂😂

    BalasHapus
  33. Di tunggu tutor cara berubah jd power rangers mon

    BalasHapus
  34. Eh anjir pen jadi warhamer Titan anjir moga ada yg jual bakso nya :'v

    BalasHapus
  35. Jadi titan kagak bengek + sakit iya

    BalasHapus
  36. Kalok mau jadi Titan telanjang aja

    BalasHapus
  37. Mantapp kawan terimakasih tutorial nya

    BalasHapus
  38. Anjir makasih ya tutorialnya, aku udh jadi titan ini lagi dikejar 1 kampung

    BalasHapus
  39. Cara dapat kekuatan Armored Titan Gimana yakk?

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Bang tutor cara dapetin stand

    BalasHapus
  42. Bang Buat Part 2 Nya,Dong...
    Saya Udah Nyoba Tapi Ga Berhasil
    Apa Nyoba Nya Harus Sambil Bugil?
    Please Bang,Saya Kepengen banget Jadi Titan :v
    Kemarin saya Juga sempat Beli Produk,Nama Nya Titan Gel
    Udah Saya Minum,Tapi Ternyata Ga Work :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woe mau ngentot lu ya woi nanti komtol lu besar caranya taro itu ke kontol lu yang bau terus tunggu sampai 3 bulan baru bisa ngentot

      Hapus
  43. Temen gw coba gigitbdi nadi eh bukannya jadi titan malah jadi pocong ajg

    BalasHapus
  44. Gua d kira orang gila dong:)

    BalasHapus
  45. Bengek bacanya pingin jadi Titan malah jd orang gila :'

    BalasHapus
  46. Alhamdulillah berhasil makasih tutorialnya. Akhirnya saya di masukkan ke RSJ sama keluarga saya

    BalasHapus
  47. Mau jadi penguasa bumi kah kwkwwk canda:v

    BalasHapus
  48. Gw berhasil bikin ramuan titan
    Gw jadi titan yey

    BalasHapus
  49. Bukan nya serius malah lucu lucuan

    BalasHapus
  50. kwkwkwkwkwkwk GU0BL0K

    BalasHapus
  51. Terimakasih tutorialnya akhirnya saya bisa makan daging saya sendiri :v

    BalasHapus
  52. Wkwkwkwkwkwk gua jadi ereh Titan anjim

    BalasHapus
  53. aku jadi armour titan hancur bumi gua buat

    BalasHapus
  54. Gw kesini gr² tiktod anjirrr 😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  55. ish sempak lah malah jadi bengkak la

    BalasHapus
  56. Gw bisa ngab berarti gw keturunan titan

    BalasHapus
  57. Hubungan nya ama kang cukur apa boy

    BalasHapus
  58. Dapat Abnormal Titan Njirrr :(

    BalasHapus
  59. Setelah membaca ini IQ ku turun sekitar 9

    BalasHapus
  60. Totorial yang sangat tidak berguna, orang goblk mana yg mau berubah jadi titan

    BalasHapus
  61. Itu sudah berdarah darah tulisan nya love tapi engga jadi gua jadi kok jadi Titan sifter jadi Titan attack

    BalasHapus
  62. Wkwkwkwk.....Tolol beneran ada gw dapat dari tiktok 😂

    BalasHapus
  63. Mantap jadi Titan armor

    BalasHapus
  64. Pertanyaan:nyari Titan dimana ya soalnya gua bukan keturunan titan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyari nya di training bro biasanya banyak

      Hapus
  65. Anda bikin saya gigit tangan sampe nyemlak malah jadi manusia yang pintar

    BalasHapus
  66. Alhamdulillah Dapat Collosal Titan

    BalasHapus
  67. waw berhasil sekarang saya harus di operasi :)

    BalasHapus
  68. Mantap selama 10 menit saya bisa berubah menjadi Titan kolosal,Thanks bang manjur sekali

    BalasHapus
  69. anjrit beneran ada coba�� ngakak banget����

    BalasHapus
  70. LAGI BERAK MALAH NGAKAK ASWWWWWW

    BalasHapus
  71. Allhamdulillah berhasil sekarang saya akan dikirimkan ke rsj oleh orang tua saya☺

    BalasHapus
  72. Ni org masalahh hidupnya apa sih🗿

    BalasHapus
  73. Gk ngotak asu😭 bego jangan ditelurin ngab punya masalah idup bundir ama dazai gih😭

    BalasHapus
  74. Woksowksowk ke psikolog yuk🗿

    BalasHapus
  75. otewe mencoba,doakan saya semoga berhasil

    BalasHapus
  76. "Karena ke alayan dapat menambah Ketololan dalam diri anda" WKWKWKWK

    BalasHapus
  77. OTW Rod RISE sceleton titan🤣

    BalasHapus
  78. Buset dah gue jadi armored btw tq bro ternyata buyut dari buyut gue titan shifter

    BalasHapus
  79. Wkwmwkwkwkwk artiker sangad bermanfaat, wawasanku menjadi luas

    BalasHapus
  80. Mampus anjg tanggung jawab lu ! Gua gatau caranya jadi manusia lagi

    BalasHapus
  81. dan bodoh nya gua baca ampe abis

    BalasHapus
  82. Ahahha gua kesini gara gara meme

    BalasHapus
  83. gua liat gegara meme, semoga tutorial nya berhasil thx om

    BalasHapus
  84. Gua got sampai darah tapi tk berubah pun Gua rasa sakit

    BalasHapus
  85. Kalau lah keturunan Gua titan dh lama Gua boleh jadi titan

    BalasHapus
  86. Apakah Aurel Hermansyah yang bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah adalah seorang titan shifter?

    BalasHapus
  87. Ahhahahha...mane bole jadi titan🤣🤣🤣

    BalasHapus
  88. Terima kasih tutorialnya sangat berfaedah bang.
    Next buat tutorial jadi Babi ngepet sekalian

    BalasHapus
  89. Anjir gua tadi bunuh titan di game langsung gua ikut aturan ini gua jadi titan armor cuyy👌

    BalasHapus
  90. Cukup!
    😭😭gw capek bengek terus

    BalasHapus
  91. Ada masalah idup apa sih bg://

    BalasHapus
  92. Memek kau titan aku cuba sanpek masuk hospital

    BalasHapus
  93. Alhamdullilah collosal bg makasih turtor nya berkat😁👍

    BalasHapus
  94. Gw berhasil tapi gw langsung di kill sana kapten levi

    BalasHapus
  95. Gw berhasil tapi gw langsung di kill sana kapten levi

    BalasHapus
  96. Gw berhasil tapi gw langsung di kill sana kapten levi

    BalasHapus
  97. Terima kasih ya tutorialnya wkwkwkwk

    BalasHapus