Tips Dapetin Cewek




Karena gue pernah ikut lomba basket antar TK.Jadi kali ini gue akan memberitahu tips tips dapetin cewek

1.Pastikan Dia Cewek
Yang paling penting,dan yang pertama kali harus lu lakukan,pastiin kalo dia cewek tulen,bukan banci brewokan yang kalo lari,sepatunya ditenteng,dan kakinya banyak bulunya.Bisa aja lu nembak orang yang rambutnya panjang,abis itu dia terima,dan ternyata itu,bapaklu sendiri.Kan galucu..


2.PDKT
Biar lu makin deket dengan seseorang.Lu harus PDKT dulu sama dia

"PDKT apaan sih?"

PDKT itu kalo lu laper,abis itu pesen PDKT sepiring pake kerupuk.Bukan,itu lontong sayur.PDKT itu artinya Pendekatan,Agar lu bisa kenal lebih dekat dengan dia,lu harus pendekatan,biar akrab.Gak tau kenapa pas gue ngetik ini,gue keinget scene spongebob pas squidward di jedotin ke timun...

3.Kasih perhatian lebih
kalau misalnya lu udah berhasil PDKT dengan dia.Hubungan lu akan semakin dekat dengan si cewek.Yang harus lu lakukan selanjutnya yaitu Kasih Perhatian lebih,contoh:

"Kamu makan gih,Nanti kalo gak makan kamu sakit perut"

Tapi inget jangan berlebihan,contoh:

"Kamu makan gih,abis itu mandi,trus bantuin mama kepasar,jangan lupa cuci sepatu,jangan lupa beli nasi padang,jangan lu nafas,jalan lupa cuci sempak,pokoknya kamu dirumah aja jangan kemana mana"

Apalagi kayak begini

"Kamu makan gih,ntar kalo kamu gak makan kamu bisa mati,ntar kalo kamu mati aku sama siapa?,kamu mau aku pacaran ama banci brewokan?,terus kamu mau mama kamu nangis gak kelar kelar,emangnya kamu mau papa kamu nikah lagi?*Ok,itu lebay*

4.Jangan buat dia bosen
Jangan buat dia bosen,atau lu bikin mood dia ancur,kalo misalnya mood dia lagi gak bagus,hibur dia,Contoh:

"Kamu lagi bosen ya?"

"Bawel banget lu eeq"

"Yaudah jalan Jalan yuk"

"Gak"

"Terus kamu mau aku ngapain?"

"Mati"

Kalo situasinya udah begini,buat mood dia balik,karena cewek,kalo lagi marah tai tai dalam sifatnya keluar semua,dan kalo mood dia lagi bener bener bagus,semua sifat Canteq dari dirinya bakalan muncul.Usahakan pas gini lu kerumah dia,tenangin dia,suruh dia nangis sekencang kencangnya sampai air matanya gak mengalir.Jangan kasih lap buat ngelap ait matanya,tapi pake tisu,kalo bisa 4 lembar.Karena gue tau,kalo cewek lagi selek kayak gini,itu pasti karena temennya yang kayak taik,paling lu disono dijadiin pelampiasan emosi dia,pas balik balik,ada kabar duka,Seorang lelaki tewas dicakar berug jadi jadian.

Bye bye🙋

0 komentar:

Posting Komentar